Mempelajari Lebih Jauh Samsung Galaxy Gear Fit, Gadget Sehat dan Nyaman

Samsung Galaxy Gear Fit – Siapa bilang gadget identik dengan penyakit? Samsung Galaxy Gear Fit mencoba menepis anggapan itu. Gadget berupa gelang pintar ini mengajak penggunanya hidup sehat melalui olahraga. Yaitu melalui fitur yang disediakan untuk mendukung hidup sehat Anda.


Review Samsung Galaxy Gear Fit

Bagi Anda yang memilih olahraga outdoor, gadget ini layak menjadi teman Anda, dengan beberapa fungsi yang dimiliki seperti Pedometer, Heart Rate Monitor dan fitur S Health.
Mengingat wearable device ini memang difungsikan untuk outdoor, sudah pasti sang vendor mendesainnya sedemikan rupa sehingga nyaman digunakan dalam menjalankan aktifitas berolahraga. Beberapa spek yang mendukung fitur outdoor ini antara lain ketahanannya terhadap air dan debu, ini dikarenakan adanya perlindungan dari IP67 Water and Dust Resistant.
Sama halnya dengan Galaxy Gear, device ini juga sanggup ‘dijodohkan’ dengan device smartphone lain, dan tentunya satu vendor dengannya, syaratnya smartphone tersebut harus memiliki OS Android minimal versi 4.4.2. Dengan sinkron ini, Samsung Galaxy Gear Fit mampu menampilkan notifikasi dari snartphone Anda melalui bluetooth.
Samsung Galaxy Gear Fit memiliki kamera dengan resolusi 2 MP yang sudah mendukung auto focus serta media penyimpan sebesar 4 GB. Jangan khawatir jika dirasa kurang style, karena Samsung Galaxy Gear Fit memiliki Iconic Curved Super AMOLED Display.
Hanya memiliki berat 27 gram, membuatnya nyaman saat dikenakan berolahraga. Pihaknya mengklaim bahwa device ini mampu bertahan hingga 3 sampai 4 hari.
Ingin tampil berbeda setiap hari? Jangan khawatir, karena strap Samsung Galaxy Gear Fit mampu diganti-ganti. Ada beberapa warna yang bisa menjadi opsi Anda untuk terlihat keren, antara lain warna Charcoal Black, Wild Orange, Mocha Gray, Supreme Red, Cobalt Blue dan Vital Green.

Fitur tersedia : 

Connectivity
Bluetooth Version Bluetooth v4.0
Bluetooth Profiles SPP, GATT
Display
Technology (Main Display) Curved Super AMOLED
Size (Main Display) 1.84″ (46.6mm)
Resolution (Main Display) 128 x 432
General Information
Color Charcoal Black
Sensors
HR Sensor, Accelerometer, Gyro Sensor
Physical specification
Dimension (HxWxD) 23.4 x 57.4 x 11.95
Weight 27g
Battery
Standard Battery Capacity 210mAh
Typical Usage Time 3~4 days
Low Usage Time Up to 5 days
Services and Applications
Additional Features Pedometer, Exercise, Sleep, Heart Rate, Notifications, Media Controller, Timer, Stopwatch, Find My Device
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar